Amore Seira

hei kau wanita misterius !
jangan katakan bahwa aku org yg malas.
dan karena tawamu yg tiada henti.
jadi bukti bahwa kita bener-benar gila !


tiada hari tanpa canda tawa kita
kau pun terlarut dalam buaian asmara
rasa itu begitu menggebu !
merangkai serpihan cinta dalam hati


maaf ...
kusadari ku tak sadar.
rona merah pipimu tersamarkan oleh senyumanmu.
tanpa sadar sesuatu bergejolak dalam dadamu.


cita cintaku tetap akan menjadi mimpi semata.
karena telah kusadari bahwa yg kuhadapi adalah kenyataan, bukan mimpi.
tak disangka, tak diduga.
cintaku ada padamu.


dalam pantulan cermin kulihat bayangmu perlahan menjemput
api cinta mulai membara dalam dadaku.
hari demi hari berlalu.
harusnya kusadari bahwa hatimu telah terbakar cinta sejak awal.


aku menunggumu ...
hal itulah yang ada dalam benakmu
sejak awal tragedi tweets vs ym
hingga tragedi coklat berbohong yg menjadi awal langkah kita berdua.


dalam bentangan sayap mimpi kuberangan.
kisah cintaku ini selalu aneh.
teriakanmu bergema dihatiku.
karena suaramu itulah tempat dimana kita berjanji untuk selalu bersama.


aku tak membutuhkan apa-apa lagi.
hanya dirimu dalam hidupku
kan kusimpan kau dalam ruang hatiku.
dan kan kubawa dirimu kemanapun ku pergi.
hingga kita kan selalu dapat bersama slamanya.



ohayouu minna-san !!
yap ! berhubung saya baru jadian [hehehe..], jadi postingan prtama ini gue sengaja bikin puisi yang agak nyeleneh (?).
Yaaa maklum saya emang punya ketertarikan dalam bidang sastra, truus knp lo masuk informatika dong ? [nah loh ! tanya kenapa ? hahaha...]
yaa segitu dulu deh buat postingan pertama ini, maklum baru posting coba" hahahha.
jadi buat sekarang dan kedepannya blog saya ini akan berisikan materi" tugas kuliah sekalian sekali" diselingi puisi atau cerpen khayalan saya dulu, itu juga klo emang ada waktu senggang hahahahha.
oya ! mungkin juga [klo sempet dan udh tau caranya] dlm blog ini akan memuat berbagai koleksi anime dan tokusatsu koleksi saya, jadi anda" sekalian tinggal donglod saja ato minta langsung sama saya

have a good days guys !

Penulis : rakazaaam ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Amore Seira ini dipublish oleh rakazaaam pada hari Rabu, 01 Juni 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 5 komentar: di postingan Amore Seira
 

5 comments: