My Midnight Poetry I


      Berhubung bnyk fans gue yg nanyain, 'ka mana nih postingan lu lg ??' ato 'ka kpn lu posting diblog lg, gue ga sabar nih pengen baca !', nah oke deh gue kasih beberapa alasan atas semua kebisuan gue beberapa waktu kebelakang :

1. Kesibukan sbg mahasiswa yang utama, meski yaah krg bakat mungkin dibagian coding tp itu smua kewajiban seorang mahasiswa IF, selain buat memperkaya pengetahuan tp itu jg kewajiban memberikan nilai bgs buat ortu yg udh ngebayarin kuliah gue, meski cuma formalitas aja sih :p, karena mnurut gue, "yang terpenting itu skill dan pengalaman, nilai dan tetekbengek lainnya nomer sekian"

2. Kebutuhan pribadi, baik itu lahir ato batin. Biasalah namanya jg remaja yg baru beranjak dewasa dan kebetulan udh lumayan bijak drpd kaga sama sekali, psti pny kebutuhan lahir batin, kalo untuk lahiriah contohnya seperti futsal, itu udh mendarah daging dr lahir, tp yg pasti gue ga lahir dr bola !. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan batin ato rohani itu Game dan Anime !! jd kebayangkan kebanyakan waktu yang gue buang percuma hanya utk mendapatkan semua itu ?? oleh karena itu maafkan gue jika susah utk disuruh kekampus kalo tanggalan menunjukkan hari sabtu :D.

3. Kegalauan yang naik turun, nah mungkin hal ini yg menyebabkan gue jd org yg mood"an, maklum penantian 3 tahun yang belum terealisasikan membuat segalanya begitu asam dan agak sepet-sepet dikit. Mungkin beberapa diantara kalian tau bahwa gue dlm beberapa hari yg lalu itu seneng bukan kepalang, tp ternyata begitu smuanya berlalu begitu aja, hal itu malah membuat galau yang berkepanjangan dan kaga tau kpn bakal berhentinya, ibaratnya kita nanem buah kurma dihalaman belakang yg kaga tau bakal tumbuh ato ngga, nah itulah cinta, kita gkan tau jawabannya kalo ga mencoba dan membiarkan waktu yg menjawabnya.

      Itulah beberapa alasan knp gue jarang posting, jarang begawl dikampus, jarang begawl didunia maya, dan jarang mencari cinta :p. Kebetulan malam ini gue sdg galau lg, entah knp itu jg, mungkin karena ada cita-cita yg blum kesampean aja sejak 3 tahun yg lalu, ditambah ini dpt musibah buat masa depan gue dikampus, tp gue malah dpt inspirasi buat sebuah puisi, so check it out guys !!!


Mimpi !!

Seperti kamera yg memotret lautan
Ia karatan dimakan garam
Perlahan tapi pasti
Sekrupnya lepas satu persatu

Bumi terguncang
Langit gelap gulita
Bagai disapu topan

Begitulah semangatku
Lapuk !
oleh kekhawatiran yg tak menentu
Rapuh !
oleh pengorbanan yg sia"

Tapi dengarlah teriakanku
meski itu hanya sedetik saja

Jauh dari dalam lubang - lubang batinku
Memanggil namamu
meski takkan kau dengar
suara hatiku ini

Dalam mimpiku tanganku menggapai kelu
Makin kecil
Makin samar
Menggapai tak berdaya

Jangan lupa !
mimpiku adalah pepohonan benalu
Hanya kaulah yg bisa memberi arti kehadiranku,
memberi arti keberadaanku,
dan juga
memberi arti hidupku !

Mimpiku menembus dalam mimpimu
Mimpimu menembus dalam mimpiku
dan selalu begitu
selalu dalam rinduku
selalu dalam anganku
dan aku mau kau jadi begitu
jadi seperti yg kuinginkan !



      Sebenernya ini bukan puisi baru sih, cuma salah satu dari sekian banyak puisi gue yang ditolak dr penerbit sebuah majalah yang biasa diterbitkan oleh PT. P*S, yaa karena agak kesel sih sebenernya jd gue posting disini aja deh, semoga bisa jd hiburan sekaligus bahan pembelajaran dan pelecut semangat juang kita dlm berbagai bidang, klo mnurut gue cinta lbh dikhususkan :p karena hidup tanpa cinta itu bagai ke kampus sambil nyeker !


      Oya, beberapa waktu yg lalu disaat gue galau ternyata malah ada seseorang lg yg menurut gue mirip sama 'DIA' dan kemungkinan untuk skrg dan kedepannya kalo gue lg galau ato kangen, gue bakal ditemenin sama dia ini :p.


      Sekarang dia yg akan selalu menemani malam gue yg sepi, bakal selalu jd sumber inspirasi gue, dan yang pasti selalu jd penyemangat gue disaat gue sdg galau sprti skrg. And this she's !!


Park Gyuri - The Goddess Leader of KARA


Penulis : rakazaaam ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel My Midnight Poetry I ini dipublish oleh rakazaaam pada hari Kamis, 08 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan My Midnight Poetry I
 

0 comments:

Posting Komentar