SURPRISEEEE !!!!


      Tanggal 3 Maret 2012, pukul 11:39:05, gue kebangun gara-gara hp tiba-tiba bergetar, oh trnyata ada sms dari @rockpoprock a.k.a Acay, isinya ‘bebz lg dmna bebz ?? ngampus ga ??’, trus gue jawab deh bla bla bla. Ternyata intinya gue disuruh datang ke rmhnya @ichanoktap a.k.a Kembar 2, kata si Acay ada cewe-cewe kece disana, sebenernya perasaan gue udah ga enak dari awal, tp secara ga lsg gue berharap ‘DIA’ ada disana

      Sekitar jam 3 sore akhirnya motor gue balik jg, lsg deh gue prg ke tempat yg katanya ada cewe-cewe kece itu, tp trnyata nihil ! yang ada cuma si tuan rumah Kembar 2, sama si @renirizkyr a.k.a Toa. Gue aneh knp si Acay ga ada disana, ehh trnyata dia sdg pup :)). Oke deh gue akhirnya nonton SFC Vs Persisam dulu, dan sempet greget krna Siswanto katajong sukuna, yg mengakibatkan pinalti buat SFC, lalu skor bertahan 2-0 sampe turun minum.

      Gue sempet kecewa karena ‘DIA’ ga ada disana, tp yaa its okay laah, drpd satnite dirumeh eteb sendirian gt, mending sekali kali gue malmingan sama cewe deh. Oh iya, buat para pembaca gue yang belum tau, gue tuh paling anti sama malmingan, mending malam jum’atan deh, oke cukup ngomong ttg malam jum’at, ntar yg ada gue jd keingetan lg sama ‘my G-string’ deh, oke ga pd tau kan ?? ntar klo ada waktu gue ceritain deh sejarahnya dipostingan yg lain lg.

~ suruput Milo dulu ~

      Tanpa basa basi lg kita smua prg ke jl.ABC buat ngebenerin kacamatanya si Toa, setelah sebelumnya kita nyasar dulu, oke gue jujur kita nyasar gara-gara gue, akhirnya kite nyampe juga setelah sebelumnya muter-muter dulu, udah beres dr situ diparkiran kita berdebat dulu mau jalan kemana lg, hal semakin sulit karena si Toa cuma pny ceban dipotong goceng buat bensin, tp untungnya si Kembar 2 bersedia merelakan gocengnya buat bensin si Toa. Debat kembali dilanjutkan, tapi diselingi dgn bersin yg membawa banjir dr si Acay =)) *ngakakedan*. Pilihan yg ada antara mau balik ke rmh si Toa ato ke BR, tau BR kan ?? oke deh buat yg kaga tau BR tuh Black Romantic, tempat makan didaerah Salman, gatau Salman ? oke berarti dapat dipastikan bahwa lu org rumahan.

~ makan ayam bakar sajen dulu ~

      Tujuan selanjutnya ke BR, tp ternyata keajaiban terjadi saat gue sdg nyetir motor di daerah UNISBA. Ada sms dr si ‘DIA’, oke deh karena gue baik, penyabar dan rajin menabung, gue ksh tau deh, ‘DIA’ itu adalah @eyasifa a.k.a Putri Solo, isinya ‘tau cara bikin blog ga ? gmna sih cara bikinnya ??’ dan dia nanya ke org yg tepat !! , itu yg ada dalam pikiran gue, tp gatau knp gue pny ide gila, ‘knp kita ga kerumah dia aja ??’, trus gue ksh tau ke yg lain dan mereka pun setuju, oke next stop its her house !

      Ga seberapa jauh dr rumahnya gue liat cewe sdg jalan, entah ini cuma insting gue aja ato emg feeling yg udh saling terikat sama dia, gue blg ke si Acay ‘tuh psti si Putri Solo yg sdg jalan pake baju coklat itu !’, and do you know whats happen ?? its Her !! my feeling is true !! akhirnya trpaksa deh si Toa naek motornya tengkep 3 sama dia. Oke dan kita pun nyampe dikeratonnya Putri Solo, gue mikir, entah mimpi apa gue semalem kok bisa ada kejadian begini, mungkin Allah memberikan sedikit nikmat dan pencerahannya buat gue, THANKS GOD !!

~giliran hazelnut coffee yg gue suruput skrg ~

      Di keratonnya gue ngelamun aja, gatau knp, mungkin sdg terkagum kagum, mungkin sdg tercengang setelah sekian lamanya kita ga ketemu, ato mungkin karena salting sdg dirumah mertua ? *ups. Tapi yang pasti gue saat itu sdg ngebandingin dia sama seseorg, sama kaga yaah, gt pikir gue, dan ternyata emg mirip !! BANGET BANGET BANGET !!

      Karena udh mulai geje di keratonnya si Putri Solo, kita inisiatif mau nyumur di D.U, but yg kaga tau nyumur itu apa, nyumur itu adalah 'nyusu murni'. Terus karena armadanya kurang, gue ga sengaja inget ke si @rashifbrian a.k.a Bule, dia tuh ex-nya si Acay dan juga gitaris DEOXIDE loh ! Gue nyuruh dia dtg ke warkop, niatnya sih buat bkin dia ketemu sama si Acay lg. Awalnya dia ragu buat dtg ke warkop, ehhh begitu gue sebutin ada si Acay lsg antusias deh dia.

      Setelah dia dtg ke warkop gue anterin deh tu si Acay, dan mereka ngobrol bentar, lalu kita pun capcus ke D.U. Karena sudah makin geje berlama-lama disana dan si Acay udh meronta-ronta pengen balik yaudah kita balik kerumahnya dulu, gue sama si bule nungguin rada lama, tp ga kerasa krna si Bule curhat ke gue HAHAHA !!

AND THE TRUE EVENT BEGINS !!

      Kita berangkat lg ke warung-warung deket Kopi Ireng di daerah Ciburial, dan nemu tempat yg enak jg disana, meskipun gue ga mesen karena dompet sekarat tp stekul aja HAHAHAHA !!

Sambil menikmati pemandangan Bandung versi Malam, beberapa moment sempat diabadikan disana, gini nih suasana td, meskipun gue ga kobe karena mungkin gue udh cape nyetir dan ada kabut di lensa kameranya yg mengakibatkan kegantengan gue jd agak mandek





from left : @rakazaaam, @eyasifa, @ichanoktap, @rockpoprock, @rashifbrian, @renirizkyr *

OVERALL !!

      Gue sangat menikmati malam minggu kali ini, dari sekian banyak malam minggu yg prnah gue lewati, ini salah satu yg paling berkesan, meski dompet gue agak jebol krna kudu ngebayarin nyumur sama parkir yg rada maksa, sebenernya kaga jebol juga sih, krna yg gue pake itu duit pulsa. HAHAHAHAH !!

      Terakhir gue ngucapin makasih banget buat Putri Solo di depan keratonnya, dan ternyata ada Kanjeng Mimi, yaudah deh gue sekalian minta maaf karena plgnya kemaleman dan gue jg ga lupa pasang senyuman termanis gue saat itu :D

      Buat temen-temen gue yg ada saat itu jg terima kasih, gue gkan bisa kyk gt tanpa kalian. Terima kasih juga buat para pembaca setia gue yg udh mnyempatkan waktunya buat sekedar baca bualan gue yg ga penting-penting amat. Oya kali ini gue jg ga menyertakan ladies penyemangat gue, karena udh ada dia yg td jd sumber semangat gue, meski dia gakan mungkin ngerasain hal yg sama, but its okay, I already know it and i have no regret for this feeling :)




Thank you for today ladies !!




Regards,
Raka Oktaviano

Penulis : rakazaaam ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SURPRISEEEE !!!! ini dipublish oleh rakazaaam pada hari Sabtu, 03 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SURPRISEEEE !!!!
 

0 comments:

Posting Komentar