Antara galau dan keseleo ....

mungkin emg hari ini udh bagian dr rangkaian hari terburuk sepanjang hidup gue yah ?

semua itu gara" hujan yg bikin segalanya kacau !
planning buat sehari penuh jd berantakan, tp yg paling aneh itu knp tangan gue yg keseleo itu ibarat alergi, kalo pagi" yaah mungkin agak pegel trus wktu gue mau melakukan aktifitas yg rada ekstrim malah nambah sakit -___-
nah anehnya itu si tangan gue yg keseleo ga pernah kerasa sakit kalo sdg maen sama si Ultima (pc kesayangan gue), ato pas buang air, dan yg paling aneh itu kalo liat BREW

BREW itu bahasa gawl khas gue untuk cewek cantik dipinggir jalan ato di deket tong sampah ato yg suka berserakan dikampus gue. Karena temen" gue itu ada beberapa yg agak *riweuh dan jg sdg mengalami tingkat kealayan yg akut (yg kata bang dika ini salah satu bagian dr proses pendewasaan ) yaaa lalu dgn refleks gue dapet wangsit dgn kata itu, nah skrg gue dkk selalu make kata itu biar temen gue yg satu itu kagak malu"in temen" gue yg lain dan jg agar kita selalu dilihat sebagai kawanan mahasiwa yg macho tentunya.

oke stop OOT and back to topic !
yah mungkin semenjak tangan gue ini cedera, gue jd semakin galau, bawaannye pengen ngadem dikamar terus, dan akhirnya niatan buat blogging muncul kembali.
Dulu gue sempet berhenti jd blogger cz i always had a bad dream 'bout my G-strings (jgn ngeres dulu woys ! thats what i called my precious woman in my past).

Nah skrg mungkin gue bakalan banyak nyampah diblog ini, mulai dari kisah kegalauan gue yg tiada akhir bagaikan Panglima Tien Feng yang asalnya ganteng nan rupawan brubah jd siluman babi yg dikasih nama Chu Pat Kay oleh Biksu Tong karena naluri lelakinya itu.

Gue tau kalo Pat Kay itu sebetulnya ga seburuk rupanya, karena didalam dirinya terdapat sisi yg melankolis kyk gue ini. Setiap cewek pasti jatuh hati kalo tau bahwa seseorang yg melankolis itu setia, berbeda dengan lelaki yg sudah mendapat gelar SKILLER tentunya.

Mungkin gue itu ibarat Chu Pat Kay yg melankolis tp berada dalam kehidupan seorang peter parker yg galau seperti di postingan gue sblumnya, tp khusus utk gue, gue sudah memutuskan utk lebih memilih menjadi super hero !

Jadi gue minta maaf buat seseorang udh mendampingi gue dlm skitaran 2 bulan kebelakang, bukannya mau bikin sakit hati ato gmna, tp gue trnyata lebih nyaman berada dlm sbuah organisasi, komunitas, dan jg ekosistem yg lbh produktif, dan untuk itu hrs ada yg dikorbanin. I'm sorry ladies :'(

and for the last, thank u for the ladies who always encourage me

"IT'S NOT A DREAM. IT'S GIRLS' GENERATION !" - Tiffany Hwang

Penulis : rakazaaam ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Antara galau dan keseleo .... ini dipublish oleh rakazaaam pada hari Rabu, 28 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Antara galau dan keseleo ....
 

0 comments:

Posting Komentar