Hope ...

Harapan, yaa karena hal itulah banyak orang yg sakit hati, putus asa, galau, emosi ato bahkan ada yg jadi bosen hidup. Menurut gue mereka jd begitu karena salah mengartikan apa itu harapan ? bagaimana cara mendapatkannya ? ato bahkan bagaimana cara menggunakannya ?

Oleh karena itu kita ambil beberapa kasus dlm kehidupan sehari" gue.
ada salah satu contohnya, salah seorang temen gue, sebut saja Carla. Dia itu salah satu korban dari yg namanya harapan (meskipun sebernarnya gue jg salah satu korbannya). Oke lanjut, karena salah seorang lelaki, sebut saja Carlos, si carla itu jd galau sampe skrg.

Karena terlalu berharap lebih akan cinta si Carlos sih klo menurut gue, jadi dia galau terus sampe skrg, but thats life, everything must begin with hope, kalo gada harapan gkan ada niat dari diri kita sendiri untuk menggapai apa yg kita pengen. Kalo gada harapan kita bakalan putus asa duluan sebelum mencoba, selanjutnya tinggal kita sendiri yg berpikir bagaimana cara mengartikan harapan itu dan bagaimana agar tidak terlarut didalamnya.

oke, contoh lain deh, nah kali ini masalah yg gue rasain sendiri, tp karena masalah inilah gue jd bisa berpikir lebih dewasa, lebih menikmati hidup, and always stay cool !

Dulu waktu gue msh duduk di bangku SMA, waktu gue msh jd anak remaja yg ababil, waktu gue masih dalam keadaan alay yg sangat parah, dan mungkin jg kalo ga salah saat itu gue msh belum bisa buang air lurus (kalo ga salah ini juga yah).

Taulah yg namanya putus cinta, sakit hati gimana gt pastinya, nah waktu itu gue sdg ngegalau di kopsis (padahal sih mabal pelajaran kalo ga salah), biasalah ngegodain teteh penjaganya, sambil sekali sekali ngeceng cewe yg berceceran disana, and then something terrible happen !

Seorang cewe dateng sambil ngegandeng temennya dengan riweuh, tau kan riweuh ? riweuh itu bahasa sundanya buat hiperaktif, spekta, ato apapunlah yg org alay bilang. Nah gue kaga tertarik sama cewe riweuh itu, tp gue tertarik sama temennya yang mirip sama putri solo sih menurut gue, kalo artis indo sih mirip Louis Anastasia kalo ga salah.

Nah itulah saat dimana gue menaruh harapan besar padanya, gue bicara dalam hati bahwa tu cewe yg bakal jadi pendamping hidup gue kelak. Soo pada akhirnya gue kejar tu cewe dan tau siapa namanya, nmr hpnya, nmr telpon rmhnya, alamat rumahnya, yah yg gue gatau mungkin cuma 3 sizenya dia aja kali yah (pada ngerti kaan ?).

Tapi ternyata harapan gue emg terlalu tinggi, berkali kali cobaan datang menghadang, mulai dari gue yg ditolak sampe 5x dan ternyata dia jadian sama temen sekelas gue, tp hubungan mereka ga bertahan lama. Gue denger" sih mereka bisa jadian karena si cowonya taruhan ato gimana gt deh kaga ngerti gue jg, but i realize that is what make me have strong heart like now !

Maaf mungkin agak gajes apa yg jd postingan gue malem ini, tp mungkin bisa membuka pemikiran kita agar bisa berpikir lebih luas dan dapat mengartikan apa itu harapan yg sebenarnya.

And like all others my night, there's a woman who always encourage, support, and keep me in touch.

"IT'S NOT A DREAM. IT'S GIRLS' GENERATION !" - Tiffany Hwang

Penulis : rakazaaam ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hope ... ini dipublish oleh rakazaaam pada hari Kamis, 29 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hope ...
 

0 comments:

Posting Komentar