i'm back guys !

Yah setelah sekian lama berdunia maya ria akhirnya gue kembali jg, i'm back guys !

setelah lama hiatus dr dunia perblogan skrg gue mencoba utk sedikit menuliskan beberapa pengalaman yang membuat gue jd mendapat tekanan batin yg dahyat !

mulai dr kesibukan gue sbg mahasiwa yg memperoleh bnyk tuntutan dr berbagai macam pihak, dan itu pula yg menyebabkan gue streeeesss kagak karuan.

pengen mencoba hidup sendiri, ato malah cuma hidup didunia maya yg terasa kaga masalah sama sekali.

nah skrg itu hidup gue ibarat film spidermen 2, saat peter-nye sdg galau antara menjadi mahasiwa yg baik ato lbh mentingin MJ ato lebih milih tanggung jawab dia sbg spidermen, meski kliatannya ending di film itu cukup happy endinglah menurut gue, tp gue yakin sampe film spidermen 3 diputer si abang peter psti masih galau !

kagak tau deh gmna dia ngobatin galaunya, mngkin konsul lsg sma sutradaranya ato malah sama om steven spielberg sekalian, kyknya gue hrs ngikutin cara dia deh biar bisa ga galau lg.

tp yang jelas skrg gue pngen sendiri deh, pasti bahagia klo gue bisa hidup bebas dan aktif dlm aktivitas yg produktif sprti dulu lg, tp yaah apa boleh dikata, msh tetep ada tekanan masalah hubungan yg gue rasa udh mulai memudar dan lbh baik cepet gue selesein msalahnya, lebih cepat lebih baik tentunya, so pray for me guys !

and the fact is i want to be alone, and does't tied to somebody !
its just me, my friend and my lovely personal computer !

Penulis : rakazaaam ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel i'm back guys ! ini dipublish oleh rakazaaam pada hari Selasa, 27 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan i'm back guys !
 

0 comments:

Posting Komentar