Happy New Year !!

gue gatau harus merasa kyk gmna skrg, seneng ada, ngenes-nya juga ada, tp sedihnya jg ada. Harapannya sih bisa ngerayain tahun baruan sama THE SAILOR secara full team, tp ternyata setengahnya aja kaga. Awalnya sih iya, tp trnyata gugur satu persatu, gue tau sebenernya mereka psti pny acara masing" jd mreka datang dulu ke tkp cuma buat absen doang.

Oke deh itu emg hak mereka buat pny acara sndiri dgn org terdekat mereka, tp jelas gue kasian sama tuan rumahnya. Dia udh susah" bkin acara gt tp trnyata umatnya pada prg gajes gt, alhasil karena acaranya mungkin bisa dibilang separuh gagal kita capcus deh pindah lokasi.

Dan ternyata di lokasi yg baru tambah gajes pula.
Saat kita datang, salah satu anggota THE SAILOR trnyata sdg nangkring diatas loteng karena keasyikan nonton kembang api, tapi kasian dia sdg galau karena nonton kembang apinya cuma sendirian, tapi setelah kami datang keliatan galaunya berkurang, dikiit....

Lalu acaranya ternyata nambah gajes !
ada yg bergossip ria, ada yg membuat forum dalam forum, malah ada jg yg bulak balik wc. Tiba" terlintas dalam pikiran gue buat sesuatu yg agak jahil, si temen gue kan ada yg pny hubungan masa lalu dgn si anggota THE SAILOR yg paling riweuh, suka buang angin dimana aja, dan yg paling parah tuh kalo ngomong suka "bagi-bagi rezeki", nah si cewe itu gue suruh nemenin temen gue sementara gue prg nyari toserba didepan, alhasil kesenengan tuh si temen guenya.

tapi "event" utamanya ternyata bukan itu !
sesampainya gue kembali dr toserba, ga lama kemudian datang kecengan abadi gue, sebut saja Ivy. Dia datang ke tkp barengan sama seseorang, gue pikir yaa itu temennya, sebut aja namanya Patricio, but its different !

gatau ini yg namanya feeling seorang yg melankolis ato apa, tp gue yakin mereka punya hubungan yg lebih !
okelah kalo si Patricio itu org yg lebih segalanya dr gue, gue rela, tapi gue rasa dia cuma menang dalam hal materi doang.
oke akhirnya bertambah satu lagi penilaian gue buat Ivy, tapi gue jg bersyukur banget bisa ngumpul ngerayain taun baruan sama Ivy dan seluruh anggota THE SAILOR lainnya ^_^

and finally we're home tanpa ada sesuatu yg bisa diabadikan malam ini, but after all i'm happy today !

THANK YOU FOR THE SAILOR, AND THANK YOU EVA YASIFA

Penulis : rakazaaam ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Happy New Year !! ini dipublish oleh rakazaaam pada hari Sabtu, 31 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Happy New Year !!
 

0 comments:

Posting Komentar